AC Milan Akan Bangkit saat Menjamu Hellas Verona setelah 2 Pertandingan Tanpa Kemenangan

AC Milan vs Torino
Sumber :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

JabarAC Milan segera melupakan kekecewaannya karena tidak memenangkan dua laga terakhir. Saat ini Rossoneri fokus penuh pada laga melawan Hellas Verona agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Persib Bandung Lolos ke Liga Champions Asia 2, Begini Respons Bojan Hodak

AC Milan bakal kedatangan Hellas Verona di San Siro pada pekan ke-5 Serie A 2023/2024 pada Sabtu malam (23 September). Rossoneri akan mengemban misi untuk bangkit kembali di laga ini setelah gagal memenangkan dua laga terakhirnya.

Usai menderita kekalahan telak dari Inter Milan pada Derby Della Madonnina akhir pekan lalu, Il Diavolo Rosso ditahan imbang tanpa gol melawan Newcastle United di babak pertama penyisihan grup Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Beppe Marotta Resmi Jadi Presiden Inter Milan

Dengan hasil ini, Milan mengoleksi sembilan poin dari empat pertandingan di kompetisi Serie A, turun ke peringkat keempat, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Jay Idzes Bawa Bendera Indonesia Usai Antarkan Venezia Promosi ke Serie A

Di Liga Champions, mereka saat ini berada di peringkat ke-3 dari 4 tim peserta Grup F. Meski demikian, pelatih AC Milan Stefano Pioli memastikan penampilan buruk timnya jelang laga melawan Hellas Verona tidak membebani mereka.

Pioli menegaskan bahkan anak asuhnya miliki motivasi untuk mengalahkan Verona agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Halaman Selanjutnya
img_title