Sudah 3 Minggu yang Lalu, Thomas Doll Masih Bahas-bahas Laga Lawan Persib Bandung

Persija Jakarta vs Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarThomas Doll nampaknya masih tertahan saat Persija Jakarta bermain imbang dengan Persib Bandung pada 2 September lalu. Pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024, Persija Jakarta tak mampu mengalahkan Persib Bandung dikandangnya sendiri.

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

Gol Marko Simic di babak pertama disamakan oleh David da Silva di babak kedua. Thomas Doll masih belum bisa melupakan kegagalannya melawan Persib Bandung.

Berbicara dalam jumpa pers jelang laga Persija Jakarta melawan Bali United, Doll mengatakan tim harus lebih berhati-hati.

Kantongi Lisensi Klub Profesional, Persib Bandung Pastikan Ikut Kompetisi Asia

Pasalnya Hanif Sjahbandi mendapat kartu merah di babak kedua dan tim tidak bisa meraih kemenangan saat berhadapan dengan Persib.

“Seharusnya kami menang saat lawan Persib dan Arema. Jadi, saya berpesan kepada seluruh pemain untuk belajar agar lebih hati-hati. Tidak membuat pelanggaran yang berbuah kartu merah. Kerja keras kita semua rusak karena hal itu (kartu merah),” ujar Thomas Doll.

Persib Bandung Ingatkan Suporter Bali United Tak Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Saat itu, jelang pertarungan melawan Persib, Persija juga harus kehilangan pemainnya saat bermain imbang dengan Arema FC. Kali ini, Firza Andika dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-51.

“Kita harus tampil lebih kuat karena main di kandang, di depan Jakmania. Kami berharap stadion penuh. Karena para pemain latihan keras dan saya tahu, lawan Bali adalah big match,” pungkas Doll.