Sebut Sudah Kantongi Kekuatan Bali United, Thomas Doll Waspadai Hal Ini

Thomas Doll
Sumber :

JabarThomas Doll, pelatih Persija Jakarta mengaku punya poin yang telah ia ketahui soal kelebihan Bali United. Macan Kemayoran bakal menjamu Serdadu Tridatu pada pertandingan pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024.

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

Duel Persija kontra Bali United berlangsung pada Minggu (24 September) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

“Kami telah mempelajari cara Bali United bermain. Saya sudah mengetahui soal serangan balik Bali United yang berbahaya,” kata Thomas Doll.

Persib Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama dari Bali United, Tangis Pecah Setelah Gol Kedua

Doll meminta para pemainnya bersiap lebih baik dan berjuang lebih keras untuk menghindari serangan balik cepat Serdadu Tridatu.

“Jadi semua pemain harus siap. Saya ingin pemain bermain lebih rapat saat kehilangan bola. Saya selalu bilang kepada para pemain. Kalau bermain di kandang dan kehilangan bola, mereka harus tahu cara memosisikan diri saat bertahan. Mereka harus lebih pintar, karena jika tidak, Bali United bisa memanfaatkan hal tersebut,” pungkas Doll.

Persib Vs Bali United: Maung Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama

Persija Jakarta memasuki laga ini dengan hasil bagus. Pada pekan ke-12, mereka mengalahkan Persik Kediri 2-1. Bali United juga kini bermodal besar. Serdadu Tridatu mengalahkan klub Filipina yakni Stallion Laguna FC di Piala AFC 2023 dengan skor 5-2.