Marian Mihail Mengundurkan Diri dari Kursi Pelatih PSS Sleman

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo

VIVA Jabar – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1 PSS Sleman. Pelatih PSS Sleman Marian Mihail menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya.

Championship Series Liga 1: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United

Pelatih asal Rumania ini menyebut dirinya telah meminta kepada agennya untuk memutus kontrak dengan PSS Sleman. Mihail menyebut laga melawan Madura United pada Minggu 24 September 2023 akan jadi laga terakhirnya bersama PSS Sleman.

"Saya sudah bicara dengan representatif (agen) untuk mengatakan pada manajemen untuk menyudahi kontrak bersama PSS Sleman. Hari ini mungkin latihan terakhir dan besok adalah pertandingan terakhir saya bersama PSS Sleman," kata Mihail, Sabtu 23 September 2023.

Pelatih Bali United Wanti-wanti Kekuatan Persib Bandung

"Minggu ini kami bersama menyepakati bahwa ini saat terakhir saya bersama PSS," sambung mantan Direktur Teknik Timnas Rumania ini.

Mihail membeberkan jika dirinya telah meninggalkan pondasi yang baik untuk PSS Sleman. Mihail juga mengaku jika dirinya bahagia bisa menjadi bagian dari PSS Sleman.

Diusir Al Ittihad, AC Milan Bukakan Pintu Gallardo

"Ini adalah perjalanan yang baik (bagi saya). Saya meninggalkan pondasi yang baik untuk tim (PSS Sleman)," ucap Mihail.

"Dimana saya bekerja, saya selalu bahagia. Saya berusaha menunjukkan yang terbaik dari apa yang saya punya dengan seluruh hati saya," imbuh Mihail.

Halaman Selanjutnya
img_title