Carlo Ancelotti Ungkap Kengerian Suasana Hati Pemain Real Madrid Jelang Laga Derby

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Real Madrid

Jabar – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti membeberkan kengerian suasana hati para anak asuhnya jelang lawatan ke markas tetangganya Atletico Madrid.

Demi Bisa Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Rela Gajinya Dipotong

Don Carlo menyebut timnya haus akan kemenangan dan ingin merasakannya di Wanda Metropolitano. Real Madrid akan bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano pada Senin (25 September) dalam laga bertajuk Derby Madrid.

El Real berharap untuk memenangkan laga pada kunjungan kali ini. Jude Bellingham dan kawan-kawan bertekad untuk melanjutkan momentum yang telah membuat mereka buat dengan memenangkan lima pertandingan terakhir La Liga musim 2023/2024.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?

Don Carlo bahkan menegaskan Real Madrid sedang haus kemenangan saat ini. Selanjutnya di laga lainnya, rival beratnya FC Barcelona baru saja mengambil alih posisi teratas dengan kemenangan tipis 3-2 atas Celta Vigo.

Madrid saat ini berada di peringkat ketiga dengan 15 poin, tertinggal satu poin dari dua teratas, Barcelona dan Girona CF, namun mereka masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

“Selalu ada suasana bagus di sekitar stadion sebelum pertandingan besar seperti besok. Kami bersemangat dan lapar, fokus untuk menghadapi lawan yang memiliki banyak kualitas,” ungkap Ancelotti.

“Semangat untuk menampilkan performa yang baik adalah perasaan utama, untuk terus melanjutkan performa yang baik. Kami ingin meraih poin-poin saat kami berusaha memenangkan liga, bukan hanya mempersulit Atletico,” tegas Ancelotti.