Kalah dari Persik Kediri, Aji Santoso Sebut Persikabo 1973 Hanya Kurang Beruntung Saja

Pelatih Persebaya, Aji Santoso
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Jabar – Tren negatif yang dialami oleh Persikabo 1973 masih terus berlanjut. Itu setelah mereka kalah 3-2 dari Persik Kediri pada BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-13 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Sabtu (23 September).

Stefano Beltrame Ngaku Tidak Bahagia Usai Cetak Gol Perdana di Persib, Ini Penyebabnya

Persik mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0 berkat gol Mohammad Khanafi. Namun, di awal babak kedua, bek Yusuf Meilana mencetak gol bunuh diri sehingga kedudukan menjadi 1-1.

M. Khanafi kembali membawa Macan Putih unggul pada menit ke-76. Drama pun terjadi di menit-menit akhir, Didik Wahyu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-94.

Persebaya Pecah Telur, Bajul Ijo Optimis di Dua Laga Tandang

Semenit kemudian, Anderson Carneiro terbukti menjadi pahlawan Persik dengan mencetak gol kemenangan di menit akhir. Pelatih Aji Santoso menyayangkan golnya ke gawang Husna Al Malik. Menurutnya, gol tersebut sebenarnya bisa dihindari.

"Cukup disayangkan, gol menit akhir, di mana setiap meeting selalu saya sampaikan jangan membuat pelanggaran yang tidak penting, tapi pemain saya mungkin lupa, hingga akhirnya terjadi gol," ucap Aji.

Siap-siap, Borneo FC Bakal Sambut Persija dengan Kondisi Prima!

Menurut Aji, performa Manahati Lestusen dan lainnya tidak buruk. Laskar Padjadjaran kurang beruntung bisa meraih kemenangan.

"Kami main tidak jelek, dengan materi yang ada kami bisa bermain seperti itu, menurut saya tidak jelek cuma itu tadi kami belum dihinggapi keberuntungan untuk bisa menang," kata Aji.

Halaman Selanjutnya
img_title