Imbang di Kandang dan Lawan 10 Pemain Bali United, Thomas Doll Salahkan Wasit Tak Beri Penalti

Thomas Doll
Sumber :
  • Persija Jakarta

JabarThomas Doll, pelatih Persija Jakarta emosional usai timnya bermain imbang melawan Bali United. Ia mengkritik kinerja wasit yang tidak memberikan timnya penalti.

Persib Siap Tempur, Kevin Mendoza Bertekad Rebut Kemenangan Lawan Bali United

Persija dan Bali United bermain imbang 1-1 pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu (24 September). Hasil ini membuat kedua tim tertahan di papan tengah.

Persija nampaknya lebih diunggulkan sebagai tim tuan rumah. Akan tetapi, Bali United mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-12 berkat gol Rahmat Arjuna. Meski selisih satu gol, para pemain Persija tak menyerah.

Kevin Mendoza Tegaskan Persib Bandung Siap Tampil Maksimal Lawan Bali United

Di sisi lain, Maciej Gajos dkk mulai menggempur pertahanan lawan dengan lebih agresif. Pada menit ke-74, Persija akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol Ondrej Kudela.

Terbang ke Bali, Persib Bandung Boyong 22 Pemain

Hal itu terjadi tak lama setelah Haudi Abdillah mendapat kartu kuning kedua sehingga membuat Bali United bermain dengan 10 orang. Dengan skor imbang, Persija mengincar gol kemenangan di sisa waktu pertandingan.

Sayangnya hal tersebut tidak terjadi dan skor tetap bertahan 1-1 hingga pertandingan berakhir. Doll tidak menyalahkan para pemain atas hasil imbang tersebut. Bahkan, ia menghadirkan bukti foto untuk menyoroti kurangnya akurasi wasit.

Halaman Selanjutnya
img_title