Derby Madrid Dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan Skor 3-1 Melawan Real Madrid

Atletico Madrid
Sumber :
  • Action Networks

JabarDerby Madrid yang mempertemukan Atletico Madrid dan Real Madrid berlangsung sangat seru, kedua tim bermain dengan sangat agresif, dan pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk tim Atlético.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Laga derby Madrid sendiri berlangsung pada Senin (25 September) di Stadion Civitas Metropolitan Madrid. Atlético mencoba mengambil inisiatif serangan cepat sejak awal, dan pada menit keempat, tembakan Alvaro Morata berhasil menjebol gawang Real Madrid.

Gol Morata membawa Atletico unggul 1-0 atas Madrid. Hal ini menyebabkan Madrid melancarkan serangan balik. Namun, alih-alih mencetak gol, tim tamu Real Madrid malah kebobolan lagi pada menit ke-18 saat Antoine Griezmann mengonversi umpan Saul lewat tembakannya.

Demi Bisa Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Rela Gajinya Dipotong

Meski tertinggal 2-0, mereka tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-1 melalui gol dari Toni Kroos pada menit ke-35. Eduardo Camavinga mencetak gol pada menit ke-44, namun gol tersebut dianulir.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?

Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah, Atlético. Di babak kedua, Atlético secara mengejutkan kembali berhasil menembus gawang Madrid melalui tembakan Alvaro Morata.

Gol ini pun tercipta pada menit ke-46 dari umpan Saúl, membawa tim tuan rumah menambah keunggulan menjadi 3-1. Real Madrid berusaha meningkatkan intensitas serangannya melawan Atlético.

Halaman Selanjutnya
img_title