Lupa Caranya Menang, Chelsea Kalah Dikandang Sendiri Melawan Aston Villa

Aston Villa
Sumber :
  • Bola.com

JabarChelsea tampaknya sedang dalam masalah serius. Selain karena The Blues sangat sulit menang, mereka juga sulit mencetak gol sehingga lebih banyak kalah. Terakhir kali Chelsea tumbang di kandang sendiri adalah pada Minggu (24 September) saat menghadapi Aston Villa pada pekan ke-6 Premier League 2023/2024.

Mikel Arteta Tetap Bangga Meski Arsenal Gagal Juara Premier League

London Biru yang bermain di Stamford Bridge dibungkam The Villans dengan selisih tipis 0-1. Akibat performa buruk tersebut, situasi Chelsea semakin memprihatinkan memasuki tahun 2023.

The Blues hanya memenangkan 5 dari 27 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, imbang 9 kali dan kalah 13 kali, menurut Sports Bible. Chelsea sedang berjuang untuk menang dan sepertinya akan sangat sulit untuk mencetak gol pada tahap ini.

Jurgen Klopp Beri Pesan Menyentuh di Laga Terakhirnya Bersama Liverpool

The Blues disebut hanya mencetak 21 gol dalam 27 pertandingan terakhirnya di Premier League, dan total kebobolan 34 gol. Faktanya, Enzo Fernandez dkk belum mencetak gol sama sekali dalam tiga laga terakhir.

Kata Pep Guardiola Usai Manchester City Juara Premier League

Faktanya, Whoscored menemukan Chelsea justru mampu menciptakan lebih banyak peluang dengan meraih 45 peluang. Alhasil, mereka sudah dua kali kalah, 1-0 melawan Nottingham Forest, 0-0 melawan Bournemouth, dan terakhir 1-0 melawan Aston Villa.

Setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan pertama mereka di Premier League, Chelsea harus puas di peringkat ke-14 secara keseluruhan, hanya terpaut empat poin dari zona degradasi.

Halaman Selanjutnya
img_title