Meski Kalah, Indra Sjafri Sebut Timnas Indonesia Masih Lebih Baik dari Korea Utara

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri menyebut timnya lebih baik daripada Korea Utara meski kalah pada laga ketiga fase grup Asian Games 2022.

Timnas AMIN dan TPN Ganjar-Mahfud Kompak Bongkar Fakta Kecurangan Pemilu 2024

Bertanding di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, Minggu, 24 September 2023, Indonesia kalah dengan skor 0-1. Gol Korea Utara dicetak oleh Kim Yunsong.

Indra mengklaim, sebenarnya permainan Timnas Indonesia U-24 lebih baik. Adapun gol semata wayang Korut tercipta lantaran bola mati.

Jokowi Siap Bantu PSSI, Erick Thohir: Uang Dong Pak!

"Kalau jujur melihat pertandingan Indonesia dengan Korea Utara, kita kalah gol iya, tetapi mana yang berkualitas, Korea Utara atau Indonesia dari hasil pertandingan tadi," ujar Indra.

Indra menyebut skuad arahannya sudah bermain sesuai strategi. Hanya saja kesalahan mengantisipasi bola mati masih jadi kendala.

Dugaan Kecurangan Pilpres, Timnas AMIN Dukung Ganjar Soal DPR Gunakan Hak Angket

"Khusus untuk pertandingan hari ini, apa yang kami rancang, game plan untuk menghadapi Korea Utara, sebenarnya sudah memenuhi keinginan kami dan berjalan dengan baik," ucap Indra.

"Sama dengan pertandingan Kirgistan juga kita sudah memprediksi bagaimana lawan bermain. Tapi kami lalai di bola-bola set pieces, termasuk hari ini juga, ada corner kick yang seharusnya tidak terjadi gol," ungkap Indra.

Halaman Selanjutnya
img_title