5 Fakta Menarik Real Madrid Dipermalukan Atletico Madrid

Duel Atletico Madrid vs Real Madrid
Sumber :
  • Twitter: Atletico Madrid

VIVA JabarAtletico Madrid keluar sebagai pemenang di Derby Madrid setelah menumbangkan Real Madrid dengan skor 3-1 dalam lanjutan LaLiga di Stadion Civitas Metropolitano pada Senin dini hari tadi, 25 September 2023.

Taklukan Alaves 5-0, Jude Bellingham Naik Pamor

Ketiga gol Atletico Madrid masing-masing dibukukan Alvaro Morata (4', 46') dan Antoine Griezmann (18'). Sedangkan satu gol Real Madrid disumbangkan Toni Kroos (35'). Berikut beberapa fakta derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Real Madrid:

1. Kekalahan Perdana Real Madrid

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Sejak LaLiga musim ini bergulir, Real Madrid menjadi tim yang tidak pernah meraih kekalahan dan hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Namun catatan tersebut harus patah saat memasuki matchday keenam menghadapi Atletico Madrid.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti harus mengakui keunggulan tim tuan rumah. Kekalahan tersebut membuat Real Madrid harus turun ke peringkat ketiga dengan 15 poin dan terpaut satu poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Bukan Gara-gara Berselisih, Ini Alaxan Xavi Ganti Lewandowski saat Barcelona vs Sociedad

2. Alvaro Morata Terbaik

Alvaro Morata menjadi momok yang menakutkan bagi pemain belakang Real Madrid. Dalam Derby Madrid, pemain asal Spanyol itu berhasil membuat dua gol ke gawang Real Madrid dan mengantarkan Atletico Madrid keluar sebagai pemenang. Atas penampilan gemilangnya, membuat ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title