Inter Miami Tak Bisa Kalahkan Orlando City Tanpa Lionel Messi

Lionel Messi saat Inter Miami melawan New York Red Bull
Sumber :
  • AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez

VIVA JabarLionel Messi tidak bermain saat Inter Miami menghadapi Orlando City pada laga lanjutan Major League Soccer (MLS). Bertanding di Exploria Stadium, Senin 25 September 2023, kedua tim bermain imbang 1-1.

Tak Mau Pusingkan Laga Madrid vs Girona, Barcelona Ingin Nikmati Puncak Klasemen

Pada laga ini, Inter Miami tak diperkuat trio eks Barcelona, yakni Lionel Messi, Jordi Alba, dan Sergio Busquets. Messi dan Alba terkendala cedera, sedangkan Busquets diistirahatkan.

Inter Miami sebenarnya mampu unggul terlebih dulu lewat gol David Ruiz di menit 52. Namun, Orlando City bisa membalas melalui gol Duncan McGuire pada menit 66.

Barcelona Diatas Angin, Real Madrid Bakal Bertemu Lawan yang Sulit

Adapun Lionel Messi dan Alba mengalami cedera saat menghadapi Toronto FC pada pekan lalu. Keduanya pun ditarik keluar pada pertengahan babak pertama.

Hasil laga itu membuat Inter Miami belum bisa keluar dari papan bawah di peringkat ke-14 dengan 32 poin dari 29 laga. Sementara Orlando City, di peringkat kedua dengan 52 poin dari 30 laga pada Klasemen MLS wilayah timur.

Gol Bunuh Diri Eks Pemain Real Madrid Bawa Barca Menang Tipis atas Sevilla

Inter Miami selanjutnya akan hadapi Houston Dynamo pada final US Open Cup. Belum ada kepastian apakah Lionel Messi akan bermain untuk laga ini. Begitu juga dengan Alba dan Busquets.

Susunan Pemain:

Halaman Selanjutnya
img_title