Piala Liga Inggris: Prediksi Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United
Sumber :
  • detiksport

VIVA JabarPrediksi pertandingan Manchester United vs Crystal Palace dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu 27 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 atas Burnley. Dalam laga tersebut, Manchester United mampu unggul di babak pertama ditorehkan Bruno Fernandes di menit ke 45.

Setelah unggul satu gol, Manchester United tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Namun hingga paruh kedua berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan skuad asuhan Erik Ten Hag bertahan.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Sementara di pertandingan sebelumnya, Crystal Palace gagal meraih poin sempurna setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Fulham. Dalam laga tersebut, Crystal Palace di babak pertama memiliki peluang cukup bagus, namun belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Crystal Palace melakukan beberapa perubahan untuk meraih poin sempurna. Namun hingga paruh kedua berakhir, skor imbang tanpa gol pun tak mampu dihindari.

Tak Berkembang di Arsenal, Reuell Walters Tolak Perpanjangan Kontrak

Duel Manchester United vs Crystal Palace diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skaduhan asuhan Erik Ten Hag lebih diunggulkan. Selain itu juga, Setan Merah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title