Serie A: Prediksi Pertandingan Juventus vs Lecce

Duel Lecce vs Juventus
Sumber :
  • Giovanni Evangelista/LaPresse via AP

VIVA JabarPrediksi pertandingan Juventus vs Lecce dalam lanjutan Serie A matchday keenam di Allianz Stadium, Rabu 27 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Edo Febriansah Terkena Akumulasi, Persib Pincang Lawan Barito Putera

Pada pertandingan sebelumnya, Juventus menelan kekalahan atas tuan rumah Sassuolo dengan skor 2-4. Kedua gol Juventus masing-masing dibukukan Matias Vina (21' OG) dan Federico Chiesa (78').

Sedangkan empat gol tuan rumah dibukukan Armand Lauriente (12), Domenico Berardi (41'), Andrea Pinamonti (82') dam Federico Gutto (90+5). Kekalahan ini membuat Juventus turun ke peringkat empat klasemen Serie A dengan 10 poin.

Peramal Ini Pernah Ungkap Alasan Ria Ricis Pisah dengan Teuku Ryan: Tidak Baik-baik Saja

Sementara di pertandingan sebelumnya, Lecce berhasil meraih kemenangan tipis atas Genoa dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Lecce terlihat mampu mendominasi pertandingan di babak pertama, namun belum ada gol tercipta.

Di babak kedua. Lecce melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil mereka mampu membuka keunggulan di menit ke-83 ditorehkan Remi Oudin. Hasil ini membuat Lecce berada di peringkat ketiga dengan 11 poin.

Tantangan Besar Timnas Indonesia Hadapi Irak, Saksikan Live Streaming di Sini!

Duel Juventus vs Lecce diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Si Nyonya Tua sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title