Panpel PSS Sleman Minta Maaf Atas Insiden Pengeroyokan Staf MO Madura United

Staf MO Madura United dikeroyok orang tak dikenal
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA JabarStaf media officer (MO) Madura United (MU) menjadi sasaran pengeroyokan orang tak dikenal. Pengeroyokan ini terjadi di Stadion Maguwoharjo, Sleman seusai laga PSS Sleman vs Madura United dalam lanjutan Liga 1, Minggu 24 September 2023.

Hugo Gomes Dedikasikan Gol untuk Suporter Madura United FC

Pengeroyokan ini bermula saat Madura United mendapatkan jatah untuk melakukan jumpa pers usai pertandingan. Saat itu tiba-tiba ada serombongan orang tak dikenal masuk ke ruang jumpa pers dan terjadilah insiden pengeroyokan itu.

Terkait pengeroyokan ini, Ketua Panpel PSS Sleman Yuyud Pujiarto angkat bicara. Yuyud menerangkan pihaknya meminta maaf kepada Madura United atas insiden tersebut.

Madura United FC Satu Langkah Lagi Menuju Final Liga 1

"Panpel PSS menyatakan permohonan maaf atas insiden terhadap personel media officer Madura United pasca laga PSS Sleman menghadapi Madura United di Stadion Maguwoharjo," ujar Yuyud dalam keterangan tertulisnya, Senin 25 September 2023.

Yuyud membeberkan saat ini pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut. 

Borneo FC Siap Balas Dendam di Leg Kedua Usai Kalah Tipis 1-0 dari Madura United

Yuyud menerangkan pihaknya siap membantu pihak kepolisian untuk mengusut oknum yang terlibat pengeroyokan itu.

"Kami sudah melakukan koordinasi bersama pihak penegak hukum untuk melakukan investigasi dan mengusut oknum yang terlibat," terang Yuyud.

Halaman Selanjutnya
img_title