Sulit Cetak Gol, Thomas Doll Keluhkan Striker Persija Jakarta Minim Cetak Gol

Persija Jakarta
Sumber :
  • Persija Jakarta

JabarPersija Jakarta menjamu Bali United pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, namun belum mampu meraih hasil terbaik. Pelatih Thomas Doll mengakui timnya kekurangan penyerang kuat.

Thomas Doll Frustasi, Pemain Persija Krisis Kepercayaan Diri

Laga Persija berakhir imbang 1-1 dengan Bali United pada Minggu (24 September) di Stadion Patriot Candrabhaga. Meski tim tamu bermain dengan 10 orang dengan waktu tersisa 30 menit.

Bali United unggul terlebih dahulu pada menit ke-12 melalui gol Rahmat Arjuna. Selanjutnya, Macan Kemayoran kemudian memborbardir pertahanan Bali United. Sayangnya penyelesaian akhir belum maksimal bagi para pasukan Macan Kemayoran.

Persija Kalah Beruntun, Thomas Doll: Tim Ini Sangat Jelek!

Gol lainnya tercipta pada menit ke-74 melalui tembakan bek Ondrej Kudela. Tak heran jika Doll mengeluhkan striker tajam dan pencari gol untuk timnya. Faktor tersebut pula yang membuat Persija kesulitan meraih kemenangan sepanjang musim 2023/2024.

“Para pemain saya bermain dengan sangat baik. Namun kami juga kehilangan sesuatu di depan. Itulah mengapa saya selalu berbicara soal striker, karena kami harus bisa menyelesaikan permainan baik kami dengan gol kemenangan,” kata Doll.

Persija Dihajar Arema, Thomas Doll Salahkan Pemain

Di BRI Liga 1 2023/2024, Persija punya Marko Simic sebagai tumpuan utama di lini depan. Namun performa penyerang asal Kroasia itu kurang maksimal. Simic juga absen pada laga melawan Bali United karena cedera.

Pemain penggantinya, Aji Kusuma dan Sandi Arta Samosir, juga sedang tidak dalam performa terbaiknya. Melihat situasi tersebut, Persija kemungkinan besar akan mendatangkan striker baru pada jendela transfer pertengahan musim. Mereka masih punya tempat untuk pemain asing dari kuota negara bebas.