Persija Jakarta Geram Aksi Guling-guling Pemain Bali United Tak Pernah Hilang

Thomas Doll
Sumber :
  • Persija Jakarta

JabarThomas Doll, Pelatih Persija Jakarta kecewa tidak bisa mengalahkan Bali United. Dia mengkritik lawannya karena sering melakukan aksi guling-guling jelang akhir pertandingan berakhir.

Jadi Tuan Rumah, Persib Siap Jamu Bali United di Leg Kedua Semifinal Championship Series

Persija dan Bali United bermain imbang 1-1 pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga pada Minggu (24 September). Kedua tim saat ini menempati posisi papan tengah klasemen.

Faktanya, Persija mendominasi pertandingan. Namun berkat Rahmat Arjuna, Bali United mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-12. Persija mendapat momentum setelah Bali United terpaksa bermain dengan 10 orang pada menit ke-63.

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

Haudi Abdillah mendapat kartu kuning kedua karena pelanggaran yang cukup serius. Menit ke-74, Persija akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui tembakan Ondrej Kudela.

Namun, tuan rumah tampak belum puas dan memilih mencari gol penentu. Sayangnya, ambisi Persija tidak terwujud. Bali United bertahan dengan baik dan pertandingan berakhir imbang 1-1. Doll merasa timnya tampil maksimal.

Mampu Tepis Penalti David da Silva, Bojan Hodak Puji Kiper Bali United

Namun upaya tim mengamankan kemenangan dirusak dengan aksi guling-guling pemain Bali United.

“Setiap saat seseorang (pemain Bali United) berbaring di lapangan. Mereka merusak dan menghentikan ritme permainan kami. Kiper juga (berbaring) seperti musim lalu, sangat sama,” kata Doll.

Halaman Selanjutnya
img_title