TC Timnas Indonesia U17 di Jerman Berjalan Lancar, Kini Tim sedang Matangkan Penyelesaian Akhir

Timnas U17
Sumber :
  • PSSI

JabarTimnas Indonesia U-17 berlatih pada Minggu (24 September) di BV Gruen-Weir Holt, Muenchengladbach. Rencana latihannya fokus pada penguatan finis akhir dan di final third.

Ramaikan! Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Garut, Duel Panas Semifinal Piala Asia U-23

“Kita melakukan latihan penyelesaian akhir dan penyelesaian di final third, minggu kemarin kami sudah latihan bertahan dan hari ini ini penyelesaian akhir agar biasa seimbang,” kata Arkhan Kaka.

“Kondisi kami semua, Alhamdulillah bisa beradaptasi dengan cepat, cuaca agak dingin, tapi tidak masalah bagi kita untuk melakukan latihan, kita semua sehat dan semuanya berjalan dengan lancar,” sambungnya.

Info Nobar Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Karawang, Cek Lokasinya Sekarang!

Para pemain diberikan menu latihan oleh pelatihnya untuk meningkatkan akurasi umpan dan menghubungkannya dengan gawang. Selama seminggu, para pemain di sini dapat dengan cepat terbiasa dengan cuaca dingin dan memberikan yang terbaik di lapangan.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Saksikan Malam Ini!

Beragam kegiatan pun mereka lakukan, antara lain kunjungan ke Stadion Borussia Park, kandang klub Borussia Muenchengladbach, tur stadion, hingga menyaksikan pertandingan antara Borussia Muenchengladbach dan RB Leipzig.

Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan tiba di Jerman pada Senin (18 September). Mereka akan TC hingga 23 Oktober 2023. Selama TC di Jerman, Indonesia akan menginap di dua kota, yakni Muenchengladbach dan Dortmund. Tim Garuda Asia saat ini bermarkas di Guest House Textile Academy di Muenchengladbach.