Sempat Jadi Orang yang Mengkritik Rasmus Hojlund, Kini Legenda Timnas Inggris Akui Kehebatannya

Rasmus Hojlund
Sumber :
  • US Snack Attack

JabarGary Lineker yang seorang Legenda timnas Inggris memberikan komentarnya soal striker baru Manchester United yakni Rasmus Hojlund dengan memuji penampilannya.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Uniknya, Gary Lineker sendiri termasuk sosok yang mengkritik langkah Man United merekrut Rasmus Hojlund diawal musim. Kritik Lineker adalah mengatakan bahwa Hojlund tidak berpengalaman dan dikontrak dengan harga tinggi.

Namun Lineker berubah pendapat sebelumnya setelah melihat penampilan sang striker dan mengaku sangat terkesan dengan penampilan dan aksi sang striker di Man United.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

“Saya sudah menonton beberapa laganya dan jujur saya menyukai cara dia bergerak. Dia telah mencetak satu gol saat Man United berlaga melawan Bayern, namun dari yang saya lihat, saya cukup yakin ia akan mencetak banyak gol untuk Man United ke depannya,” ungkap Lineker.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Rasmus Hojlund sendiri bertekad untuk mencetak lebih banyak gol untuk tim Man United. Dan dia akan mendapatkan kesempatan itu di pertandingan United berikutnya melawan Crystal Palace secara berturut-turut, di pertandingan Carabao Cup dan Liga Inggris.