Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson Pasrah Hadapi Manchester United

Roy Hodgson
Sumber :

Jabar – Pertandingan antara Manchester United kontra Crystal Palace yang rencananya bakal digelar pada Rabu dini hari WIB (27 September) di ajang Carabao Cup, mendapat komentar dari sang manajer Crystal Palace, yakni Roy Hodgson.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Menurutnya, dirinya tidak terlalu yakin timnya saat ini mampu menghadapi Manchester United. Alasan Roy Hodgson kurang percaya diri adalah karena timnya tidak memiliki pemain ofensif di lini depan. Jadi dia belum tahu apakah timnya akan cukup kuat untuk menjebol gawang The Red Devils.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

“Saya tak bisa mempersiapkan Carabao Cup sesuai keinginan saya karena pemain yang saya miliki kurang tepat untuk saat ini. Saya khawatir dengan cedera hamstring yang dialami Odsonne Edouard, meski demikian saya cukup lega ia hanya absen 3 minggu saja,” kata Roy Hodgson.

“Kami harus benar-benar disiplin dalam pertandingan kali ini. Jika kami paham dengan skema permainan lawan maka kami memiliki peluang untuk mengimbangi mereka. Kami juga harus benar-benar waspada dan bisa menyerang di titik lemah mereka,” sambungnya.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

“Jika kami lengah sedikit dan bertahan maka tim lawan dipastikan akan menekan dan menghukum kami,” pungkas Hodgson.