Eks Pemain Era Sir Alex Ferguson Yakin Erik ten Hag Bisa Bawa Kejayaan Kembali di Manchester United

Jonny Evans
Sumber :
  • Sports Mole

Jabar – Bek senior milik Manchester United, yakni Jonny Evans menyatakan dukungan dan optimismenya kepada sang manajer Man United, Erik ten Hag.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Seperti diketahui, pada musim kedua Erik ten Hag menjabat sebagai manajer, hasil yang diperoleh Man United sangat buruk dan sang manajer mendapat banyak tekanan dari luar.

Suara-suara kontradiktif yang menyerukan pengunduran diri sang pelatih asal Belanda itu juga semakin meningkat. Evans sendiri mengaku tak menyetujui permintaan tersebut.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Sebab, menurut sang bek, ia optimistis Erik ten Hag bisa menghidupkan kembali tim The Red Devils setelah era Sir Alex Ferguson.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

“Saya percaya dengan manajer karena ia melakukan banyak hal yang bagus untuk skuat ini. Saya pernah berada di posisi pasang surut bersama klub ini selama beberapa musim. Ketika anda ingin berada di posisi atas anda akan mengalami banyak pasang dan surut. Sebagai tim kami harus bisa bangkit dari hasil buruk kami ini,” ungkap Evans.

“Saya bisa berkata apabila klub ini adalah klub yang luar biasa. Karena klub ini selalu ingin bersaing dengan posisi yang paling baik. Jadi kami sering menghadapi situasi yang sulit. Saya fans klub ini dan saya melihat final FA serta Carabao, manajer melakukan hal yang luar biasa saat itu,” tegas Evans.