Usai Jadi Man of The Match di Laga Melawan Bali United, Ryo Matsumura Ingin Menang Lawan Persis Solo

Ryo Matsumura
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

JabarRyo Matsumura, Gelandang Persija Jakarta dianugerahi penghargaan Man of the Match pada matchday ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 melawan Bali United FC di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada Minggu (24 September), pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1.

Persija Siap Gigit Madura United, Target Masuk Empat Besar Liga 1

Gol Bali United dicetak Rahmat Arjuna pada menit ke-12. Persija baru mampu membalas lewat gol pada menit ke-74 melalui tendangan tepat sasaran yang dilakukan Ondrej Kudela.

Ryo merasa tidak puas meski bermain bagus selama lebih dari 90 menit. Pemain Jepang ini bermain sekuat tenaga dan menciptakan banyak peluang. Namun, ia kecewa karena gol kemenangan tak kunjung hadir hingga peluit akhir berbunyi.

Makin Panas! Thomas Doll Larang Pemain Persija Ikut Timnas Jelang Piala Asia U-23, Ini Alasannya

"Tentu saya tidak puas hanya dengan main bagus. Saya merasa kecewa dengan hasil laga melawan Bali United. Kami membuat banyak peluang, tapi pada akhirnya hanya bisa mencetak satu gol saja,” kata Ryo.

Persija Hajar Persikota 3-1, Thomas Doll Singgung Kekalahan dari Borneo FC

Mantan pemain Vissel Kobe itu mengaku kebobolan gol lebih dulu karena merasa Macan Kemayoran kurang konsentrasi. Namun, Persija justru langsung melakukan perubahan di babak kedua.

“Kami tidak konsentrasi dengan baik pada 10 menit pertama dan kemasukan gol dengan mudah. Tapi pada babak kedua semuanya berusaha mendorong satu sama lain agar bisa membuat gol balasan. Tapi satu gol saja tidak cukup, maka dari itu saya merasa kecewa,” sambung Ryo.

Halaman Selanjutnya
img_title