Jadon Sancho Semakin Terasing di Manchester United

Jadon Sancho
Sumber :
  • Independent

VIVA JabarJadon Sancho semakin terasing dalam skuad Manchester United. Ini karena perselisihannya dengan manajer Erik ten Hag pada awal September 2023.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Ketika itu Manchester United bermain melawan Arsenal di Premier League dan kalah. Tidak ada nama Jadon Sancho dalam skuad tim berjuluk Setan Merah.

Erik ten Hag ketika itu mengatakan Sancho tidak menunjukkan level latihan yang bagus dalam masa persiapan. Mengetahui hal tersebut, sang pemain langsung angkat bicara di media sosial.

Tak Berkembang di Arsenal, Reuell Walters Tolak Perpanjangan Kontrak

Perselisihan itu masih ada sampai sekarang. Karena ten Hag dan Sancho tidak menemukan kata sepakat untuk bisa menyelesaikan masalah yang ada di antara mereka.

Sancho yang masih merasa tak bersalah kini kena ganjarannya. Mengutip Tribal Football, manajemen MU lebih berpihak kepada ten Hag terkait masalah ini.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Sancho tidak berlatih bersama skuad utama MU. Dia juga tidak diberikan fasilitas untuk tim utama, termasuk kantin pemain. Ini adalah bagian dari hukuman disiplin.

Dengan begitu Sancho harus makan bersama para pemain akademi MU serta berlatih bersama mereka. Sampai sekarang belum diketahui dia akan kembali ke skuad utama kapan.

Halaman Selanjutnya
img_title