Piala Liga Inggris: Prediksi Pertandingan Brentford vs Arsenal

Arsenal vs Palace
Sumber :
  • Arsenal Official

VIVA JabarPrediksi pertandingan Brentford vs Arsenal dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Gtech Community, Kamis 28 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Wow! Pemain Liga Inggris Ini Siap Dinaturalisasi, Begini Kata Exco PSSI

Pada pertandingan sebelumnya, Brentford harus menelan kekalahan atas Everton dengan skor 1-3. Dalam laga tersebut, Brentford sempat tertinggal terlebih dahulu ketika laga baru berjalan enam menit ditorehkan Abdoulaye Doucoure.

Di menit ke 28, Brentford sempat menyamakan skor melalui aksi Mathias Jensen. Namun di babak kedua, mereka harus kehilangan konsentrasi dan harus kecolongan dua gol dicetak James Tarkowski (67') dan Dominic Calvert Lewin (71').

Peramal Ini Pernah Ungkap Alasan Ria Ricis Pisah dengan Teuku Ryan: Tidak Baik-baik Saja

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arsenal harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 2-2 atas Tottenham Hotspur. Dalam laga tersebut, Arsenal lebih unggul terlebih dahulu di menit ke 26 setelah Cristian Romero melakukan gol bunuh diri.

Namun di menit ke 42, Arsenal disamakan skor di menit ke 42 bukukan Son Heung Min. Di menit 54, The Goonies mampu unggul kembali berkat gol penalti Bukayo Saka. Akan tetapi keunggulan Arsenal hanya bertahan satu menit setelah pemain asal Korea Selatan itu menyamakan skor.

Tantangan Besar Timnas Indonesia Hadapi Irak, Saksikan Live Streaming di Sini!

Duel Brentford vs Arsenal diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain. Skuad asuhan Mikel Arteta lebih diunggulkan. Keunggulan Brentford akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title