Konflik Jadon Sancho dengan Erik Ten Hag di Manchester United Makin Panas

Jadon Sancho
Sumber :
  • The Times

VIVA Jabar – Perselisihan Jadon Sancho dan pelatih Manchester United Erik Ten Hag semakin memanas. Kini pemain asal Inggris itu dilarang menggunakan semua fasilitas klub.

Diusir Al Ittihad, AC Milan Bukakan Pintu Gallardo

Awal permasalahan ketika Erik Ten Hag tidak memasukan Jadon Sancho dalan skuad Manchester United saat menghadapi Arsenal. Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa dia belum belum memberikan yang terbaik dalam sesi latihan.

Dilansir Metro UK, Selasa 26 September 2023. Namun hal tersebut langsung di bantah oleh sang pemain melalui media sosial. Bahwa dirinya sudah memberikan yang terbaik dalam sesi latihan.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Selain itu juga, Jadon Sancho mengungkapkan bahwa Erik Ten Hag hanya mencari kambing hitam atas kekalahan menghadapi Arsenal. Atas insiden tersbeut hubungan keduanya tidak berjalan baik.

Sementara Jadon Sancho dituntut untuk segera meminta maaf jika ingin kembali ke skuad utama Manchester United. Namun pemain 23 tahun itu enggan untuk meminta maaf, pasalnya kesalahan bukan sepenuhnya darinya.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Kini Jadon Sancho telah dilarang masuk ke fasilitasi tim utama Manchester United, seperti ruang tempat makan dan dia harus makan bersama para pemain akademi klub.

Sedangkan, Marcus Rashford, Harry Maguire dan Luke Shaw telah mendesak Jadon Sancho untuk segera minta maaf kepada Erik Ten Hag. Kabar terbaru juga, bahwa Sancho dikabarkan akan hengkang pada bulan Januari mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title