Bikin Malu! PFA Turun Tangan ke Pusaran Konflik Jadon Sancho dan Erik Ten Hag

Jadon Sancho
Sumber :
  • Independent

VIVA Jabar – Asosiasi Pemain Profesional (PFA) ingin melakukan intervensi dalam perselisihan Jadon Sancho yang sedang berlangsung dengan bos Manchester United Erik ten Hag dalam upaya menyelesaikan perselisihan tersebut.

Diusir Al Ittihad, AC Milan Bukakan Pintu Gallardo

Pemain sayap itu dikucilkan di Old Trafford setelah secara terbuka menantang Erik Ten Hag di media sosial. Sancho telah dikeluarkan dari skuad sebagai akibatnya dan saat ini dilarang menggunakan fasilitas tim utama di Carrington, dan malah berlatih dengan tim U18.

Dalam upaya untuk memperbaiki hubungan antara pemain dan manajernya, PFA telah menghubungi untuk melihat apakah mereka dapat bertindak sebagai mediator bagi kedua pihak – meskipun belum ada penyelesaian, menurut The Times.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Masih diragukan Sancho akan kembali ke United ketika mereka menghadapi Crystal Palace di Piala Carabao minggu ini dengan penampilan terakhir pemain sayap itu terjadi sebelum jeda internasional. Kegagalannya dalam kekalahan 3-1 di Arsenal itulah yang mengawali kehancurannya di Manchester.

Ten Hag berkomentar bahwa standar Sancho dalam latihan belum memenuhi standar dan akibatnya dia bahkan tidak disebutkan dalam skuad.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Mantan pemain Borussia Dortmund itu kemudian membantah pandangan tersebut di media sosial, dengan melontarkan pernyataannya sendiri yang mempertanyakan sang manajer.

Dia berkata: "Saya tidak akan membiarkan orang mengatakan hal-hal yang sepenuhnya tidak benar, saya telah melakukan latihan dengan sangat baik minggu ini," kata Sancho.

Halaman Selanjutnya
img_title