Miris, Pemain MU Sampai Minta Jadon Sancho Minta Maaf ke Erik Ten Hag

Jadon Sancho
Sumber :
  • Independent

VIVA Jabar – Para pemain Manchester United telah mendesak Jadon Sancho untuk meminta maaf kepada Erik ten Hag setelah perselisihan di antara keduanya, menurut laporan.

Petinggi Como Blak-blakan Tak Mau Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Pemain internasional Inggris saat ini berlatih jauh dari tim utama United setelah berselisih dengan manajernya.

Ten Hag meninggalkan Sancho dari skuad saat MU dipecundangi Arsenal 1-3. Pelatih asal Belanda itu mengisyaratkan bahwa pemain sayap itu tidak berlatih cukup baik menjelang pertandingan di Stadion Emirates itu.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Sancho secara terbuka menolak klaim tersebut dengan sebuah postingan di media sosial, yang menyebabkan dia dikeluarkan dari skuad tim utama.

Dan Daily Mirror mengklaim bahwa rekan satu tim Sancho memintanya untuk meminta maaf kepada Ten Hag agar dia dapat diintegrasikan kembali ke dalam grup.

Alisson Becker Diincar Klub Liga Arab Saudi, Liverpool Bakal Dapat Duit Banyak

Trio Inggris Marcus Rashford, Luke Shaw dan Harry Maguire termasuk di antara mereka yang dilaporkan telah berbicara dengan Sancho dalam upaya untuk membuatnya bermain lagi.

Namun, permintaan maaf belum diberikan, sehingga memicu rumor bahwa Sancho dapat dijual pada jendela Januari. Penyerang tersebut, yang belum memenuhi ekspektasi di Old Trafford, dihargai £39 juta oleh Transfermarkt.