Piala Liga Inggris: Prediksi Pertandingan Chelsea vs Brighton

Duel Chelsea vs Luton Town
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

VIVA JabarPrediksi pertandingan Chelsea vs Brighton dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis 28 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Wow! Pemain Liga Inggris Ini Siap Dinaturalisasi, Begini Kata Exco PSSI

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea menelan kekalahan atas Aston Villa dengan skor 0-1. Dalam laga tersebut, Chelsea terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Chelsea melakukan beberapa perubahan untuk meraih poin sempurna. Namun terlalu asik menyerang mereka malah kecolongan di menit ke 73 dibukukan Ollie Watkins.

Peramal Ini Pernah Ungkap Alasan Ria Ricis Pisah dengan Teuku Ryan: Tidak Baik-baik Saja

Sementara di pertandingan sebelumnya, Brighton berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Bournemouth dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Brighton sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 25 dibukukan Dominic Solanke.

Setelah tertinggal satu gol, Brighton berhasil membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus ditorehkan Kerkez Milos (45+2 OG), Kaoru Mitoma (46', 77'). Hasil ini membuat skuad asuhan Roberto de Zerbi berada di peringkat ketiga.

Tantangan Besar Timnas Indonesia Hadapi Irak, Saksikan Live Streaming di Sini!

Duel Chelsea vs Brighton diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Meskipun Chelsea diunggulkan karena akan bermain di hadapan pendukungnya, namun kini Brighton menjelan menjadi tim kuat dan mampu membuat kejutan.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title