Serie A: Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Sassuolo

Selebrasi pemain Inter Milan
Sumber :
  • Instagram: Inter Milan

VIVA JabarPrediksi pertandingan Inter Milan vs Sassuolo dalam lanjutan Serie A matchday keenan di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis 28 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Kesuksesan Como Promosi ke Serie A

Pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil meraih kemenangan tipis atas Empoli dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Inter Milan terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Inter Milan tak menurunkan daya serangannya. Alhasil mereka memecahkan kebutuhan di menit ke 51 melalui aksi Federico Dimarco. Kemenangan ini membuat skuad asuhan Simone Inzaghi kokoh dipuncak klasemen Serie A.

Perkuat Team, Inter Milan Bakal Gandeng Pemain ini

Sementara di pertandingan sebelumnya, Sassuolo meraih kemenangan atas Juventus dengan skor 4-2. Dalam laga tersebut Sassuolo mampu unggul 2-1 di babak pertama.

Di babak kedua, Sassuolo sempat disamakan skor di menit ke 78 dibukukan Federico Chiesa. 10 menit waktu normal akan berakhir, Sassuolo mampu mencetak dua gol tambahan ditorehkan Andrea Pinamonti (82') dan Federico Gatti (90+5' OG).

Como Sempat Dibeli Istri Eks Bintang Persib Sebelum Diakuisisi Orang Kaya Indonesia

Duel Inter Milan vs Sassuolo diprediksi akan berjalan alot. Meskipun dari segi kualitas skuad asuhan Simone Inzaghi lebih diunggulkan. Akan tetapi Sassuolo diperkirakan akan memberikan kejutan seperti menghadapi Juventus.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title