Real Madrid Pilih Xabi Alonso Jika Ancelotti Pergi

Xabi Alonso
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarManajemen Real Madrid dikabarkan telah memilih Xabi Alonso sebagai pelatih baru mereka mulai musim 2024-2025, menurut laporan dari Radio MARCA.

Kata Pelatih Shin Tae-yong Soal Keputusan Wasit di Laga Playoff Olimpiade 2024

Pelatih saat ini Carlo Ancelotti diperkirakan akan meninggalkan klub musim panas mendatang dan Alonso akan menjadi penggantinya, berdasarkan laporan yang sama.

Kebetulan kontrak Ancelotti di Madrid memang akan tuntas di akhir musim 2023/2024. Sejauh ini Madrid tidak pernah berencana untuk memberinya kontrak baru.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?

Jadi momennya nanti pas. Ancelotti pergi baik-baik karena kontraknya tuntas, lalu Madrid dengan tenang mendekati Xabi untuk direkrut.

Mantan gelandang Real Madrid ini telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dalam bersama Bayer Leverkusen dan dia tampak seperti pelatih yang hebat, meskipun ini pengalaman pertamanya.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Tentu saja, dia belum memenangkan apa pun saat ini dan tidak akan mudah baginya untuk memenangkan trofi apa pun bersama Leverkusen.

Tetapi dia telah menunjukkan potensi yang cukup untuk dianggap sebagai kandidat yang sangat baik untuk melatih Real Madrid dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
img_title