Manchester United Kepincut Pemain Muda Valencia yang Tampil Mengesankan Pada Awal Musim Ini

Javi Guerra
Sumber :
  • Levante-EMV

JabarJavi Guerra, pemain muda berposisi gelandang di klub LaLiga Valencia dikabarkan sudah jadi incaran transfer raksasa Premier League, Manchester United untuk bursa transfer mendatang.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

The Red Devils akan berusaha kembali menyegarkan lini tengahnya. Menurut laporan Marca, pelatih Erik ten Hag mengincar Guerra, yang tampil baik untuk tim Valencia musim ini.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa manajer Erik ten Hag telah mengirimkan pencari bakat untuk memantau penampilan pemain muda tersebut. Bukan tidak mungkin, jika sang gelandang menunjukkan performa konsisten sepanjang musim, Man United akan mempertimbangkan untuk merekrutnya pada musim depan mendatang.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Pemain tersebut baru berusia 20 tahun dan baru bergabung dengan Valencia musim ini. Meski baru berusia 20 tahun, Guerra sudah berkembang menjadi pemain penting di lini tengah Valencia.

Bukan Gara-gara Berselisih, Ini Alaxan Xavi Ganti Lewandowski saat Barcelona vs Sociedad

Di Liga Spanyol, ia bermain dalam total 6 pertandingan bersama Valencia dan mampu mencatatkan 1 assist dan 3 gol.

Hasrat Manchester United untuk mendatangkannya tentu saja bakal menghadapi persaingan dari klub lain. Dikabarkan, Newcastle United juga saat ini tertarik untuk mengeluarkan Guerra dari skuat utama Valencia pada musim panas mendatang.