Dianggap Penyebab Batalnya Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Ganjar Pranowo Digeruduk

Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Instagram @narasi.tv

Jabar – Batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, memantik kekecewaan berbagai kalangan, termasuk para pemain Timnas Indoensia U-20 sendiri. Kekecewaan yang muncul membuat pecinta sepakbola mencari sasaran untuk meluapkan rasa kecewanya.

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

Beberapa tokoh yang menolak hadirnya Israel ke tanah air dalam perhelatan akbar tersebutpun dianggap menjadi sebab gagalnya Piala Dunia U-20 digelar di Indonesia. Salah satu tokoh yang digeruduk massa di media sosial adalah, Ganjar Pranowo.

Akun instagram  Gubernur Jawa Tengah itu diserbu netizen dengan berbagai luapan kekcewaan. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar pada postingan Ganjar yang mengunggah video kunjungannya ke Wisma Lansia Agape di Kota Semarang. Terlihat kurang lebih ada 133.000 komentar pada unggahan sang gubernur itu.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Timnas Indonesia U-20

Photo :
  • viva.co.id

Tidak hanya masyarakat umum, pemain Timnas U-20 Hokky Caraka pun juga ikut nimbrung mengkomentari postingan Ganjar Pranowo dengan bahsa sarkasm. Hokky menulis ucapa terimakasih kepada Ganjar Pranowo.

Tak Hanya Jadi Tim Debutan, Timnas Indonesia Jadi Salah Satu Tim Termuda di Piala Asia U-23

"Makasih banyak pak, O Iya pak kami tau pak nasib bapak sudah terjamin, masa depan bapak juga sudah bagus. Sedangkan Kami pak? Kami baru mau merintis karier menjadi lebih baik, tapi batu lompatan kita sudah diancurin sama bapak. #mkshganjar_pranowo," tulis striker timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka di kolom komentar salah satu postingan terbaru Ganjar di Instagram.

Tidak hanya Hokky, Arkhan Fikri juga meluapkan kekecewaannya di kolom komentar Ganjar Pranowo. Sama-sama berucap terimakasih, namun Arkhan Fikri lebih mengulas rasa bangga orang tuanya yang harus terkubur.

Halaman Selanjutnya
img_title