Langkah Sempurna Manchester United di Carabao Cup Usai Hantam Crystal Palace di Old Trafford

Alejandro Garnacho
Sumber :
  • Sky Sports

Jabar – Turnamen domestik Liga Inggris, Carabao Cup resmi dimulai dengan mempertemukan sang juara bertahan Manchester United menghadapi tamunya Crystal Palace di Old Trafford yang berakhir untuk kemenangan The Red Devils dengan skor 3-0 tanpa balas.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Duel tersebut terjadi pada Rabu dini hari WIB, 27 September 2023. Pada babak pertama, tim tuan rumah menunjukkan tajinya sebagai sang juara bertahan sukses menerobos pertahanan tim tamu dan menguasai jalannya pertandingan dengan sangat cepat.

Selain itu, Manchester United di laga kali ini tidak menurunkan beberapa pemain pilarnya, selain karena dibekap cedera, Erik ten Hag juga melakukan beberapa rotasi pada beberapa lini pos permainan The Red Devils.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

United akhirnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-21 melalui umpan silang presisi Diogo Dalot yang berhasil dikonversi dengan baik oleh Alejandro Garnacho untuk membawa tim tuan rumah unggul 1-0.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Beberapa saat kemudian, United yang bermain bagus, mencetak gol keduanya pada menit ke-27. Kali ini berkat umpan sepakan pojok oleh Mason Mount yang disundul Casemiro dan membuat skor menjadi 2-0. Skor tetap tidak berubah hingga turun minum, dan babak pertama berakhir dengan keunggulan Manchester United.

The Red Devils terus mendominasi permainan di babak kedua. Crystal Palace sendiri masih kesulitan menyerang United. Pada menit ke-55 giliran penyerang bernomor punggung 9, Anthony Martial yang menjebol gawang Crystal Palace.

Halaman Selanjutnya
img_title