Tekel Sembrono Bellingham Buat Pemain Inti Atletico Madrid Cedera dalam 4 Pertandingan ke Depan

Angel Correa
Sumber :
  • talksport

Jabar – Salah satu pemain andalan Atletico Madrid, yakni Angel Correa akan melewatkan empat pertandingan berikutnya setelah bertabrakan dengan Jude Bellingham di laga derby Madrid pada lanjutan LaLiga.

Pep Guardiola Kecewa Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Pemain berkebangsaan Argentina itu mengalami masalah pada ligamen di lututnya. Correa mengalami cedera tersebut saat derby Madrid, Senin dini hari, 25 September 2023.

Meski di laga itu tim tuan rumah Atletico Madrid menang 3-1. Namun, cederanya Correa membuatnya harus menepi beberapa laga ke depan. Pada laga ini, Correa terkena jegalan yang dianggap sembrono oleh Jude Bellingham.

Bernardo Silva Optimis Manchester City Raih Double Winner Musim Ini

Menurut laporan Marca, Correa harus menepi dalam 4 pertandingan yang dijalani Atletico di semua kompetisi. Tentu saja artinya dia akan melewati laga melawan Osasuna, Cadiz, Feyenoord dan Real Sociedad.

Ancelotti Antisipasi Duel Sengit Madrid vs City di Leg Kedua UCL

Usai pertandingan, sang manajer Diego Simeone merasa tindakan Bellingham yang terlibat dalam insiden tersebut pantas mendapat kartu merah. Namun, tidak ada tayangan ulang sehingga pemain asal Inggris itu terhindar dari hukuman yang berat.

Sebaliknya, eks skuat Borussia Dortmund itu hanya mendapat kartu kuning atas perbuatannya. Pada derby Madrid kemarin, Bellingham tak mampu menciptakan peluang besar bagi timnya dan terlihat kebingungan. Madrid juga mengalami kekalahan pertamanya musim ini, kalah dari rival sekotanya.