Mantan Pelatih Manchester United, Jose Mourinho Bersedia Tampung Jadon Sancho di AS Roma

Jadon Sancho
Sumber :
  • Independent

Jabar – Rumor mengenai masa depan Jadon Sancho masih belum jelas, terkini terdapat kabar datang dari raksasa Italia, AS Roma melalui sang manajer Jose Mourinho yang dikabarkan bersedia merekrut Jadon Sancho jika hengkang dari The Red Devils.

Erik Ten Hag Akui Masih Lirik Jadon Sancho di Dortmund

Menurut laporan Il Romanista, The Special One tertarik merekrut Jadon Sancho jika meninggalkan Old Trafford. Roma pun dikabarkan tengah memantau situasi penyerang sayap Manchester United yang kini tengah terkait perselisihan bersama sang manajer, Erik ten Hag.

Seperti diketahui, Sancho merasa dirinya dijadikan kambing hitam alias penyebab atas buruknya performa Manchester United hingga sempat adu mulut dengan sang manajer.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Alhasil, sang manajer mengambil tindakan indisipliner dan sang pemain dikeluarkan dari tim utama. Sancho sendiri sudah banyak mendapat nasehat dan bujukan untuk meminta maaf kepada sang manajer.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Akan tetapi, tampaknya mantan pemain Borussia Dortmund ini lebih memilih bungkam sehingga memperbesar kemungkinan kepergiannya dari Manchester United karena ia kini tengah diincar oleh klub-klub Liga Profesional Saudi dan beberapa klub besar lainnya.

Dengan masuknya AS Roma dalam daftar klub-klub yang berminat mendatangkan Sancho, Roma sendiri kini sudah memiliki mantan pemain Manchester United dalam timnya, seperti Chris Smalling yang merupakan pemain kunci di tim Roma asuhan Jose Mourinho. Oleh karena itu, ada kemungkinan Sancho akan bermain di Serie A.