Libur Satu Hari Adalah Persiapan Awal Persik Kediri Menghadapi Bhayangkara FC di Pekan ke-14

Persik Kediri
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Jabar – Istirahat satu hari usai kemenangan melawan Persikabo 1973, Persik Kediri nyatakan telah siap menjalani pekan ke-14 lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Skuat yang akrab disapa dengan Macan Putih ini memulai persiapan dengan fokus pada pemulihan agar kembali bugar dan berlatih keesokan harinya untuk persiapan pertandingan berikutnya.

"Kami lakukan recovery pada 11 pemain starter, menjaganya dengan baik sebelum memulai persiapan untuk menatap laga berikutnya," kata pelatih Persik, Marcelo Rospide.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

Marcelo Rospide senang Persik kembali ke jalur kemenangan dan itu mempengaruhi mood tim. Sebab, hal ini penting untuk mendongkrak kepercayaan diri Yusuf Meilana dkk. Mereka akan terus memperkuat permainan untuk pertandingan selanjutnya.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

"Yang paling penting dalam pertandingan adalah spirit dan mental pemain. Saya rasa kemenangan kemarin cukup membuat tim percaya diri menghadapi laga selanjutnya," ucap Marcelo Rospide.

Beberapa pemain saat ini sedang cedera. Rospide memastikan terus berkoordinasi dengan dokter tim untuk mengklarifikasi siapa saja yang akan bermain pada laga berikutnya, termasuk Vava Mario yang sudah absen 10 hari karena kasus influenza parah.

Halaman Selanjutnya
img_title