Pep Guardiola Buat Aturan Aktivitas Seks Bantu Lionel Messi Terhindar dari Cedera

Pep Guardiola
Sumber :
  • insidefutbol.com

VIVA JabarPep Guardiola menerapkan peraturan aktivitas seks untuk para pemainnya. Tujuannya adalah mencegah cedera otot. Salah satu yang mendapat manfaatnya adalah Lionel Messi.

5 Fakta Dandhy Laksono, Dalang di Balik Film Dirty Vote dan Sexy Killers

Pep Guardiola pertama kali menerapkan aturan aktivitas seks ini di Barcelona. Dia memang terkenal sebagai juru taktik yang memperhatikan hal detail, karena ingin pemainnya bisa maksimal dalam pertandingan.

Yang mengungkap aturan aktivitas seks Pep Guardiola ini adalah Samir Nasri. Keduanya pernah bekerja sama ketika berada di Manchester City.

Bantah Tudingan Venny Alberti Soal Penyakit Seks, Akash Elahi: Fitnah!

Samir Nasri mengatakan, juru taktik asal Spanyol itu mengharuskan para pemainnya untuk berhubungan seks sebelum tengah malam. Dengan begitu, para pemain akan tetap mendapat tidur malam yang nyeyak

Menariknya, aturan ini diberlakukan secara ketat oleh Guardiola. Para pemain melakukan hal tersebut bukan cuma jika ada pertandingan keesokan hari saja.

Venny Alberti Idap Penyakit Kelamin Gegara Suami Kerap Berselingkuh

"Baginya, aktivitas seksual para pemainnya harus dilakukan sebelum tengah malam agar bisa mendapat tidur malam yang nyenyak, meski besok ada waktu senggang," kata Nasri, dikutip dari L'Equipe.

"Dia mengatakan bahwa dia menerapkan aturan ini pada Messi dan ototnya membaik sejak saat itu," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title