Rachmat Irianto Berharap Sananta Jadi Kartu AS Indonesia

Rachmat Irianto
Sumber :
  • PSSI

JabarIndra Sjafri bersama skuat Timnas Indonesia U24 akan menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games. Untuk itu, pelatih asal Sumbar itu menyiapkan taktik khusus untuk meredam permainan lawannya.

PSSI Rumuskan Target Baru Buat Shin Tae-yong

Hari ini Ramadhan Sananta berlatih bersama pasukan Garuda Muda. Mereka berlatih di halaman Hangzhou Chen Jinglun Sports School-Southeast, Hangzhou, China pada Selasa, 26 September 2023. Usai berpindah dari kota Jinhua, China di babak kualifikasi Grup F.

“Alhamdulillah sore hari ini kita H-2 sebelum persiapan pertandingan melawan Uzbekistan tanggal 28 September 2023, kita sudah cek semua pemain dalam keadaan siap, dan hari ini kita sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain dari Uzbekistan. Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik, mohon doa,” kata Indra Sjafri.

Diperpanjang Hingga 2027, PSSI Cari Target Tinggi Buat Shin Tae-yong

Kehadiran striker Persis Solo, Ramadhan Sananta disambut baik oleh Rachmat Irianto yang memberikan dukungan dan semangat kepada rekan-rekannya.

“Kedatangan Sananta menurut saya sangat membantu, karena kemarin kita kehilangan sosok striker, saya dan rekan-rekan yang lain tentu akan mendukungnya,” ucap pemain Persib Bandung itu.

Naturalisasi Berlanjut, Dua Pemain akan Disumpah Bulan Ini

Melihat calon lawannya, pemain berusia 24 tahun itu mengaku siap.

“Semoga pertandingan berjalan lancar nanti, persiapan dan perbaikan juga sudah dilakukan oleh para pelatih. Uzbekistan bukan lawan yang mudah, tetapi harus optimis, karena bola itu bundar, jadi tetap berikan yang terbaik,” tegas Irianto.

Halaman Selanjutnya
img_title