Tak Cuma Man United, Kini PSG Ikut ‘Ngantri’ dalam Perburuan Bintang Muda Valencia

Javi Guerra
Sumber :
  • Levante-EMV

Jabar – Raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain telah bergabung dengan persaingan untuk dapatkan bintang muda Valencia, Javi Guerra. Pemain Spanyol berusia 20 tahun itu diketahui telah menarik minat tim-tim besar Eropa termasuk Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Manchester United, dan Bayern Munich.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Guerra merupakan mantan pemain muda Villarreal yang bergabung dengan tim Valencia U-18 pada tahun 2019. Padahal, Guerra pada musim ini baru saja dipromosikan ke tim utama Los Che, kendati demikian performa ciamiknya di atas lapangan sudah dapat menyedot minat tim-tim terkemuka Eropa.

Hingga saat ini, Guerra telah menyumbang 3 gol dan 1 assist dalam 6 pertandingannya bersama Valencia. Guerra baru saja menandatangani kontrak dengan tim utama Los Che dan kontraknya di Stadion Mestalla berlaku hingga 2027.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Melihat potensi yang dimiliki Guerra, tentu saja pihak manajemen tidak akan memasang tarif murah untuk jasa pemain jeniusnya tersebut. Guerra dianggap sebagai seseorang dengan visi luar biasa dan penguasaan bola yang sangat baik di lapangan.

Selain itu, karena usianya yang masih muda, Guerra memiliki fisik yang bugar dan kemampuan dengan berkontribusi dalam serangan permainan tim. Kualitasnya jelas menjadi nilai tambah bagi sang pemain muda dan menjadikannya incaran tim-tim besar Eropa.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

PSG sendiri mendatangkan Lee Kang-in dan Manuel Ugarte pada bursa transfer musim panas lalu untuk memperkuat lini tengahnya. Masuknya Guerra ke tim besutan Luis Enrique akan memperkuat tim secara signifikan.

Namun, untuk mengamankan penandatanganan Guerra, Les Parisien niscaya harus menghadapi persaingan ketat dari beberapa tim terkemuka Eropa. Jika pemain muda Spanyol itu terus tampil apik musim ini, bukan tidak mungkin akan semakin banyak klub yang mengantre untuk memboyongnya.

Halaman Selanjutnya
img_title