Victor Osimhen Bakal Segera Laporkan Napoli Usai Baper Kena Roasting Timnya Sendiri

Victor Osimhen
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Perwakilan Victor Osimhen melalui agennya menyatakan pihaknya bakal mengambil tindakan hukum terhadap Napoli karena mengejek striker Nigeria itu di saluran media sosial Tiktok.

Como Resmi Promosi ke Serie A, Klub Jay Idzes Harus Jalani Playoff

Napoli baru-baru ini memposting video kegagalan penalti Osimhen saat melawan Bologna dengan sound yang berbunyi, "Tolong beri saya penalti," namun postingan tersebut kemudian dihapus.

Kendati demikian, Roberto Calenda menegaskan akan terus mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang secara terbuka mengejek sang pemain.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

“Apa yang dilakukan akun ofisial Napoli di Tiktok tak bisa diterima. Video Victor dirilis untuk publik dan sudah dihapus. Hal ini menimbulkan dampak luar biasa bagi pemain karena klub menangani kegagalan tersebut dengan buruk. Kami meminta hak untuk mengambil langkah hukum untuk melindungi Victor,” tulisnya.

Osimhen menjalani malam yang sulit saat melawan Bologna akhir pekan lalu. Ia gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-72 dan digantikan oleh Rudi Garcia pada menit ke-79.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Pada laga itu juga Napoli harus merelakan kehilangan dua poin. Belum diketahui apakah Osimhen akan tampil pada laga pada pekan ke-6 lanjutan Serie A melawan Udinese pada Kamis, 30 September 2023.