Barcelona Mau Permanenkan Joao Cancelo dari Manchester City

Joao Cancelo
Sumber :

VIVA JabarBarcelona sejauh ini tampil memukau di LaLiga dan Liga Champions. Semua tak lepas peran dari pemain baru yang didatangkan, salah satunya Joao Cancelo.

Surat Rafathar untuk Raffi dan Gigi, Isinya Bikin Nagita Nangis

Bek asal Portugal itu awalnya bergabung ke Barcelona dengan status pinjaman dari Manchester City pada hari terakhir bursa transfer musim panas, setelah dia diberitahu dirinya tidak lagi menjadi bagian dari rencana Pep Guardiola di Etihad Stadium.

Pemain 29 tahun itu, membuat awal yang mengesankan dalam kariernya di Barcelona. Ia berkontribusi dengan dua gol dan satu assist dalam tiga penampilan pertamanya yang membuat klub Catalan membuka negosiasi untuk transfer permanen.

Jay Idzes Siap Debut Bersama Timnas Indonesia Lawan Vietnam

Barcelona kini dilaporkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan ManCity dalam kesepakatan potongan harga untuk Cancelo.

El Chiringuito menyebut, Barcelona dan ManCity secara lisan telah menyepakati biaya transfer sebesar €35 juta. Terlepas dari harga yang telah disepakati, Barcelona mungkin perlu mendapatkan dana melalui penjualan pemain untuk menyelesaikan kesepakatan karena mereka sedang berjuang untuk mematuhi peraturan FFP di LaLiga. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan ke Spanyol, Apa Kabar Anak-Anak?

Ada juga kemungkinan bahwa City dapat menaikkan harga jika Cancelo terus berprestasi, mengingat mereka menghargainya sebesar €70 juta pada Januari 2023 saat ia menjadi bagian dari kesepakatan pinjaman dengan Bayern Munich.