LaLiga: Pediksi Pertandingan Barcelona vs Sevilla

Barcelona
Sumber :
  • CNN

VIVA JabarPrediksi pertandingan Barcelona vs Sevilla dalam lanjutan LaLiga matchday kedelapan di Stadion Olimpic Lluis Companys, Sabtu 30 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Xavi Salahkan Kartu Merah Araujo Usai Barcelona Dibantai PSG 4-1

Pada pertandingan sebelumnya, Barcelona harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 2-2 atas Mallorca. Dalam laga tersebut, Barcelona tertinggal terlebih dahulu di menit ke 8 ditorehkan Vedat Muriqi. Di menit ke 41, Blaugrana menyamakan skor melalui aksi Raphinha.

Jelang laga babak pertama berakhir, Barcelona tertinggal kembali dibukukan Abdon Prats di menit ke 45+3. Gol penyeimbang skuad asuhan Xavi Hernandez lahir di menit ke 75 disumbangkan Fermin Lopez.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Nathan Tjoe-A-On Siap Tampil

Sementara di pertandingan sebelumnya, Sevilla berhasil meraih kemenangan besar atas Almeria dengan skor 5-1. Dalam laga tersebut, Sevilla mampu unggul tiga gol di babak pertama ditorehkan Youssef En Nesyri (7'), Dodi Lukebakio (8') dan Suso (38').

Setelah unggul tiga gol, Sevilla tidak menurunkan intensitas penyerangan. Alhasil mereka mampu mencetak dua gol tambahan dibukukan Erik Lamela (51') dan Kuke Salas (90+2). Meskipun di menit ke 71, Sevilla sempat kecolongan gol melalui Luis Suarez.

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

Duel Barcelona vs Sevilla diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Robert Lewandowski sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan

Halaman Selanjutnya
img_title