Liga Arab Saudi: Prediksi Pertandingan Al Tai vs Al Nassr

Pemain Al Nassr
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarPrediksi pertandingan Al Tai vs Al Nassr dalam lanjutan Liga Arab Saudi matchday kedelapan di Stadion Prince Abdul Aziz, Jumat 29 September 2023, pukul 22.00 WIB.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera Malam Ini, Laga Sengit Liga 1

Pada pertandingan sebelumnya, Al Tai harus puas menelan kekalahan atas Al Faisaly dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Al Tai terlihat beberapa kali menciptakan peluang. Namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Al Tai melakukan beberapa perubahan untuk meraih tiga poin. Namun terlalu asik menyerang, mereka harus kecolongan dua gol tim tuan rumah dibukukan Arnold Garita (54') dan Joy Mickels (87').

Persija Siap Sambut Madura United di Bali, Thomas Doll Khawatirkan Hal Ini

Sementara di pertandingan sebelumnya, Al Nassr berhasil meraih kemenangan besar atas Ohod dengan skor 5-1. Dalam laga tersebut, Al Nassr unggul terlebih dahulu di menit ke 16 melalui tendangan penalti Sadio Mane. Namun di menit ke 45+4 harus disamakan skor dicetak Konrad Michalak.

Di babak kedua, Al Nassr melakukan beberapa perubahan untuk meraih kemenangan. Alhasil mereka mampu mencetak empat gol, masing-masing dicetak Seko Fofana (62'), Talisca (73'), Ayman Yahya (81') dan Sami Al Naji.

Hazard Sindir Ronaldo: Arab Saudi Punya Bintang, Prancis Punya Tim!

Duel Al Tai vs Al Nassr diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, Sadio Mane dan kawan-kawan lebih diunggulkan. Sedangkan keuntungan Al Tai akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title