Elkan Baggot Kembali Lawan Klub Premier League di 16 Besar Piala Liga Inggris

Elkan Baggott saat Ipswich vs Wolves di Piala Liga Inggris
Sumber :
  • instagram.com/wolves

VIVA Jabar – Drawing atau undian babak 16 besar Piala Liga Inggris sudah digelar. Ipswich Town yang diperkuat Elkan Baggott kembali menghadapi klub Premier League.

Shin Tae-yong Bongkar Alasan Justin Hubner Absen Bela Timnas Indonesia Lawan Guinea

Elkan Baggott mencuri perhatian saat tampil penuh di babak ketiga Piala Liga. Bek Timnas Indonesia ini turut berjasa membawa Ipswich Town menekuk klub Premier League Wolverhampton Wanderers 3-2 di Portman Road, Rabu dini hari WIB, 27 Februari 2023.

Di babak 16 besar nanti, Ipswich kembali berjumpa klub Premier League. Kali ini, Elkan Baggott dan kawan-kawan bertemu Fulham.

Curhat Shin Tae-yong Soal Rizky Ridho dan Justin Hubner Absen Bela Garuda Muda Lawan Guinea

Duel akan digelar di markas Fulham, Portman Road pada 1 November 2023. Apakah Ipswich Town kembali menyingkirkan klub Premier League?

Dalam laga lainnya Manchester United bertemu Newcastle United di Old Trafford. Sebelumnya, The Magpies menyingkirkan Manchester City di babak ketiga Piala Liga, menang 1-0 di St James Park.

Shin Tae-yong Ungkap Skuad Garuda Muda dalam Kondisi Kurang Baik, Kenapa?

Ini juga sekaligus menjadi ulangan final musim lalu. Kala itu, Setan Merah juara dengan menekuk Newcastle 2-0 di final.

Laga lainnya mempertemukan Chelsea kontra Blackburn Rovers di Stamford Bridge. Sedangkan Arsenal menjajal West Ham United di London Stadium. Liverpool bertemu Bournemouth di Vitality Stadium.

Halaman Selanjutnya
img_title