Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2022

Timnas U24
Sumber :
  • PSSI

VIVA JabarTimnas Indonesia U-24 akan menghadapi Uzbekistan pada laga babak 16 besar Asian Games 2022. Pertandingan bakal berlangsung di Shangcheng Sports Centre Stadium, China, Kamis 28 September 2023.

Persib Bandung Mau Datangkan Bintang Timnas Indonesia U-23? Begini Kata Bojan Hodak

Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar sebagai peringkat tiga terbaik. Indonesia mengalami dua kekalahan dan sekali menang di fase grup.

Sementara Uzbekistan tidak menemui kendala berarti pada fase grup. Uzbekistan berada di Grup C, bersama Hong Kong. Alibek Davronov dan kolega dua kali mengalahkan Hong Kong, dengan skor 1-0 dan 2-1, untuk menjadi juara Grup C.

Coach Justin Beri Nasihat untuk Marselino Ferdinan: Harus Lebih Dewasa

Untuk laga ini, Timnas Indonesia U-24 mendapatkan tambahan tenaga setelah Ramadhan Sananta bergabung. Pemain Persis Solo ini sebelumnya absen di laga fase grup karena tidak mendapatkan izin dari klub.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri telah merancang taktik untuk meladeni Uzbekistan.  Dia mengaku sudah punya taktik khusus agar bisa meredam permainan Uzbekistan yang lebih difavoritkan untuk lolos ke babak perempat final.

Marselino Ferdinan Dicibir Netizen, Legenda Timnas Indonesia Pasang Badan

"Alhamdulillah sore hari ini, kita H-2 sebelum persiapan pertandingan melawan Uzbekistan. Kita sudah cek semua pemain dalam keadaan siap dan hari ini kita sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain dari Uzbekistan," ucap Indra.

Lantas,mampukan Timnas Indonesia U-24 melalui ujian dari Uzbekistan? Untuk menyaksikan perjuangan skuad Garuda Muda, bisa melalui ive streaming di Vision Plus di sini Link streaming: https://www.visionplus.id/sports

Halaman Selanjutnya
img_title