Lawan Persikabo 1973 Dikandang, Bali United Pede Menang

Pemain Bali United merayakan gol ke gawang Stallions
Sumber :
  • Twitter

JabarBali United FC akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-14 pada Jumat, 29 September 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Persija Hajar Persikota 3-1, Thomas Doll Singgung Kekalahan dari Borneo FC

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan pola permainan anak asuhnya bagus dalam dua laga terakhir, yakni laga Piala AFC di Laguna, Filipina, dan melawan Persija Jakarta.

Empat poin berhasil dipetik Bali United usai mengalahkan Stallion Laguna FC 5-2 di Stadion Binan, Filipina dengan raihan tiga poin dan menahan imbang Persija Jakarta dengan raihan satu poin.

Stefano Beltrame Ngaku Tidak Bahagia Usai Cetak Gol Perdana di Persib, Ini Penyebabnya

“Kami dalam dua pertandingan terakhir sudah main lebih bagus, kami bisa cetak lima gol di Filipina dan di Persija hampir menang,” kata Teco.

Bali United kini tengah menjalani serangkaian evaluasi untuk memastikan tampil baik di laga kandangnya dan meraih poin penuh. Saat mengevaluasi timnya, pelatih Stefano Cugurra fokus pada ketenangan dan konsentrasi pemainnya saat melakukan umpan dan umpan lateral. Mereka juga menyiapkan latihan taktis untuk memperkuat strategi yang mereka terapkan setelah kekuatan fisik pulih.

Persebaya Pecah Telur, Bajul Ijo Optimis di Dua Laga Tandang

“Kami sudah ada program recovery untuk pemain dan pada latihan kemarin ada latihan taktik. Saya pikir kondisi pemain mulai bagus lagi,” ujar Teco.

“Soal passing di sepak bola pasti ada yang kurang cuma fokus konsentrasi agar bisa lebih bagus. Dari dua pertandingan terakhir, kami sudah main lebih bagus, mudah-mudahan bisa konsentrasi agar menang,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title