Tak Masalah Soal Cuaca Dikandang Barito Putera, Pelatih RANS Sebut yang Penting Mental

Eduardo Almeida
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

JabarRANS Nusantara FC akan bertanding pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024. Magenta Force selanjutnya akan bertandang ke PS Barito Putera pada Jumat, 29 September 2023 di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan.

Alberto Rodriguez Kartu Merah, Persib Gagal Raih Poin Penuh Lawan Barito

Pelatih kepala RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida mengetahui manfaat bermain di kandang yang bagus bagi Barito. Namun di sisi lain, timnya juga bagus saat tandang. Almeida juga mengincar tiga poin.

"Pada pertandingan besok kami akan menghadapi tim yang kuat di kandang, jadi kami mempersiapkan pertandingan untuk selalu mencoba mengeluarkan potensi terbaik dan mengumpulkan tiga poin, karena itu adalah target kami pada laga besok," kata Eduardo Almeida.

Persib Bandung Gigit Jari, Barito Putera Curi Poin di Menit Akhir

Lebih lanjut, mantan pelatih Arema FC ini mengatakan timnya sudah melupakan kekalahan melawan Persis Solo. Banyak pula ulasan yang didapatnya pada laga pekan lalu melawan Persis Solo guna memperkuat timnya jelang laga melawan Laskar Antasari.

"Tapi, soal mentalitas kami selalu sama, entah bagaimana cuaca dan lapangannya, sebab kedua tim juga merasakannya. Jadi, kami datang ke sini seperti biasa kami mempunyai rekor tandang yang bagus, kami tim dengan menghasilkan pencapaian bagus di away, dan kami tidak pernah berpikir kami bermain di kandang atau tandang," ucap Almeida

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera Malam Ini, Laga Sengit Liga 1

 "Mentalitas kita selalu sama, sehingga kami datang ke sini besok dengan mentalitas yang sama. Bagaimana pun kondisi cuacanya, kami harus menyesuaikan diri dengan cepat dan mencoba melakukan permainan kami dan untuk menang serta mendapat tiga poin," tutupnya.