Persija Diuntungkan! 3 Pemain Asing Persis Solo Tak Bisa Tampil

Persis Solo
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

JabarPersis Solo akan menjalani laga sulit pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024. Pada Sabtu, 30 September 2023, Laskar Sambernyawa akan menyambut Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo.

Marko Simic Menggila, Persija Bantai Dewa United 4-1

Namun Laskar Sambernyawa dipastikan akan kehilangan banyak pemain kuncinya, termasuk tiga pemain asing, pada laga melawan Macan Kemayoran mendatang.

Kecuali Ramadhan Sananta yang bergabung dengan timnas U-24 untuk Asian Games Hangzhou 2022, Persis dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah pemain asingnya.

Victor Igbonefo Akui Persib Sulit Raih Kemenangan: Kita Harus Tetap Senang

Moussa Sidibe sejauh ini sudah menerima empat kartu kuning dan harus absen pada laga melawan Persija Jakarta. Moussa Sidibe mendapat empat kartu kuning saat melawan Dewa United, Madura United, PSIS Semarang, dan RANS Nusantara FC.

Pada laga pekan ke-13, Moussa Sidibe mendapat kartu kuning keempat setelah melakukan protes keras kepada wasit Choirudin. Selain Moussa Sidibe, Diego Bardanca juga absen karena akumulasi kartu.

Stefano Beltrame Ngaku Tidak Bahagia Usai Cetak Gol Perdana di Persib, Ini Penyebabnya

Anggota Legiun Asing lainnya yang absen adalah Fernando Rodriguez, yang masih berada di Spanyol. Tanpa Moussa Sidibe, lini serang Persis dipastikan akan terdampak. Absennya Moussa Sidibe tentu berdampak pada lini depan Persis Solo.

Pasalnya, pemain asal Mali itu berperan besar dalam 13 pertandingan terakhir. Ia membuat empat assist dan satu gol dalam 13 pertandingan bersama Persis Solo. Faktanya, Moussa Sidibe tak pernah absen dalam membela Persis sejak bergabung dengan tim tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title