Pochettino Ungkap Kemenangan Lawan Brighton Bakal Buat Anak Asuhnya Bangkit

Duel Chelsea vs Luton Town
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

JabarMauricio Pochettino, manajer Chelsea mendesak timnya untuk menggunakan kemenangan atas Brighton di Carabao Cup sebagai titik balik setelah penampilan mereka yang kurang ideal musim ini.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

Chelsea sukses mengalahkan Brighton di putaran ketiga Carabao Cup musim ini. The Blues menang tipis 1-0 di Stamford Bridge, berkat kontribusi Nicolas Jackson pada menit ke-50.

Hasil ini menjadi kemenangan kedua tim asuhan Pochettino di semua kompetisi musim ini. Satu-satunya poin penuh mereka sebelumnya di Premier League terjadi dalam kemenangan 3-0 atas Luton Town.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Kemenangan atas Brighton pun disambut baik oleh manajer Mauricio Pochettino. Apalagi Chelsea mengejar gol di tiga laga terakhirnya sebelum menghadapi Seagulls.

Pochettino pun berharap hasil melawan Brighton menjadi pemacu timnya untuk meningkatkan hasil, khususnya di Liga Inggris. Mereka hanya mengumpulkan lima poin dari enam pertandingan, dan sempat turun ke peringkat 14.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

“Sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya setelah beberapa pertandingan di mana kami tidak mencetak gol atau meraih kemenangan,” kata Pochettino.

“Seharusnya dan sewajarnya begitu (jadi titik balik Chelsea). Sudah waktunya. Hari ini ada banyak hal positif. Hari ini kita melihat para pemain berjuang untuk memberikan yang terbaik. Sudah waktunya,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title