Ini Alasan Lionel Messi Absen saat Inter Miami Kalah di Final US Open Cup 2023

Lionel Messi saat Inter Miami melawan New York Red Bull
Sumber :
  • AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez

VIVA Jabar – Inter Miami tidak diperkuat Lionel Messi saat kalah dari Houston Dynamo pada laga final US Open Cup 2023 di Stadion DRV PNK, Florida, Amerika Serikat, Kamis 28 September.

Tanpa Lionel Messi, Inter Miami Gagal Raih Juara US Open Cup 2023

Megabintang asal Argentina itu hanya duduk di kursi penonton saat Inter Miami takluk 1-2 dan gagal juara. Lantas, apa penyebab Lionel Messi tidak bermain pada laga ini?

Usai pertandingan, pelatih Inter Miami Tata Martino mengungkapkan alasannya. Ternyata, Messi belum siap tampil 100 persen karena masih menjalani pemulihan cedera. Tata tak mau ambil risiko kehilangan sang megabintang dalam jangka waktu lebih lama.

Pep Guardiola Buat Aturan Aktivitas Seks Bantu Lionel Messi Terhindar dari Cedera

"Tidak bijaksana baginya untuk dimainkan, bahkan saya tidak mempertimbangkannya bermain selama beberapa menit," kata Tata dilansir Daily Mail.

"Kami akan menjalani pertandingan demi pertandingan untuk menentukan situasi ketika departemen medis memberi izin," sambung pria asal Argentina itu.

Inter Miami Tak Bisa Kalahkan Orlando City Tanpa Lionel Messi

Messi dikabarkan sedang mengalami ketidaknyamanan otot hamstring pada kaki kanannya. Pemain berusia 36 tahun itu juga sudah absen dalam dua pertandingan terakhir Inter Miami.

"Pada titik tertentu kami akan melihat konsekuensi dari begitu banyak pertandingan. Kami mulai merasakannya dari sisi cedera dan dari sisi performa," ujar tata Martino.

Halaman Selanjutnya
img_title